Senin, 29 Juli 2013

e-padi Web Hosting


toko web hostingtoko web hostinge-Padi Network / e-Padi Corporation dikenal sebagai e-Padi.com dengan alamat website resmi Http://www.e-padi.com dan badan usaha resmi bernama cv.e-Padi Corporation, dibentuk sejak September 2004 (legalitas badan hukum sejak 2007). e-Padi.com adalah perusahaan yang memfokuskan usaha pada bidang webhosting, mencakup Shared Hosting, Domain Name, Dedicated Server, Managed Server dan Web Development. e-Padi.com Terus berinovasi dan memberi solusi dengan berbagai jasa / produk-produk yang di tawarkan.

Bersamaan berkembangnya sesuai dengan laju teknologi, khususnya bidang usaha layanan yang berkaitan dengan Web Hosting dan Server, peningkatan kemampuan Server dan SDM (Sumber Daya Manusia) terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan pasar. Sehingga diharapkan bisa menambah dan memperluas berbagai kerjasama potensial dengan partner kerja yang ada dan membuka berbagai peluang kerjasama lainnya dengan partner yang baru, serta terpenuhi berbagai kebutuhan utama klien dan mampu untuk bersaing dan bertahan dalam berbagai jenis bidang usaha yang dimiliki cv. e-Padi Corporation.

Dengan ruang lingkup kerja yang lebih luas dan kemampuan Server yang terus meningkat, e-Padi.com mampu meraih prestasi dengan memberikan Solusi dan Layanan-layanan terbaiknya kepada para klien. Nilai kepuasan dari klien tersebut adalah merupakan bentuk hasil yang tak ternilai bagi e-Padi.com.

Sesuai dengan motto e-Padi.com, “connect to the digital business”, e-Padi.com akan selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi setiap klien khususnya dalam ruang lingkup jasa yang kami tawarkan. Layanan-layanan yang telah diberikan oleh e-Padi.com, merupakan masterpiece dari sebuah observasi yang tajam dari analisa lapangan, kerseriusan sebuah team dalam kerjasama, pengolahan data yang ekstra hati-hati, dan keluar dengan hasil yang solid untuk para klien, sehingga menjadikan e-Padi.com adalah perusahaan yang tepat untuk solusi website dan Server Anda.

toko web hosting

Adalah sebuah keputusan bijaksana dan tepat, untuk memilih e-Padi.com sebagai partner Anda dalam mencari solusi terbaik untuk perkembangan Bisnis Anda.

Klik Disini Untuk Info Lebih Lanjut

0 komentar:

Posting Komentar