Senin, 26 Agustus 2013

Buku BQ dan CD Terapi Kesuksesan


Buku BQ (Kecerdasan Bioenergi)


Jika Anda Masih GAGAL dalam Meraih Kesuksesan, Segala Harapan Belum Terpenuhi, Hidup Terpuruk dan Jauh Dari Kebahagiaan Padahal Anda Telah Mengikuti Berbagai Seminar, Pergi ke Paranormal, Mencoba Berbagai Cara Untuk Mengatasi Masalah, Namun Hingga Saat ini Belum Ada Solusi Pemecahannya…….

Berikan Saya Waktu 5 Menit Saja Dan Saya Akan Membuka Sebuah Rahasia Tentang....

SOLUSI BERBAGAI MASALAH PENYAKIT, KARIER, USAHA, EKONOMI, RUMAH TANGGA DAN BERBAGAI MASALAH HIDUP LAINNYA Dengan cara Ilmiah, Alamiah, dan Illahiah hanya melalui Buku Kecerdasan Bioenergi yang ditulis oleh HM. Syaiful M. Maghsri

Kecerdasan Bioenergi tidak sekedar teori semata, tapi bisa dibuktikan secara ilmiah dengan Fisika Quantum. Segala sesuatu yang tercipta di alam semesta ini di aliri Bioenergi. Maka pikiran dan keinginan kita sebenarnya adalah energi realita non fisik yang hidup dan akan mewujudkan setiap harapan dan keinginan Anda menjadi realita fisik. Hal utama ada pada bagaimana CARA Anda mengembangkan, memberdayakan dan menfokuskan Bioenergi Anda.

Dapatkan Akses Bioenergi ! Apapun yang kita inginkan pastiakan DIWUJUDKAN oleh TUHAN, CUKUP dengan memintanya SAJA !!!

Apakah Anda sedang mencari jawaban Atas berbagai solusi masalah hidup Anda?

1. Usaha kurang menguntungkan bahkan rugi?
2. Karir Terhambat atau pekerjaan yang tidak memberikan hasil yang mencukupi kebutuhan hidup Anda?
3. Penyakit tak kunjung sembuh padahal sudah berobat kemana-mana?
4. Hati selalu gelisah, tidak tenang dan pikiran kacau?
5. Sulit Jodoh dan selalu gagal dalam setiap usaha?
6. Anak sulit diatur dan rumah tangga kurang harmonis?
7. Materi tercukupi tetapi berbagai masalah hidup selalu muncul?

Jika Anda menjawab 'Ya' untuk 1 atau bahkan lebih dari pertanyaan diatas dan Anda sedang mencari jawaban atas berbagai solusi masalah hidup Anda, maka saat ini juga tenangkan diri Anda, tarik nafas Anda dalam-dalam, lalu hembuskan. Biarkan diri Anda menerima informasi dalam beberapa menit berikut ini. Anda telah menariknya ke dalam hidup Anda.

Jika anda akan membeli, silakan klik banner di bawah ini



CD Terapi Musik Kesuksesan

TERAPI MUSIK SPIRITUAL UNTUK MERANGSANG DAN MEMBUKA POTENSI KESUKSESAN DALAM BERBAGAI BIDANG KEHIDUPAN SEBAGAI SOLUSI MENGEMBANGKAN POTENSI DIRI YANG TERSEMBUNYI

CD Terapi Musik Kesuksesan adalah program bioenergi soundtrack, teknologi audio spiritual handal untuk proses perangsangan fungsi otak secara maksimal untuk mengembangkan potensi kesuksesan seseorang sehingga memancarkan gelombang Bioelektromagnetik yang positif dan akan menghubungkan dengan frekwensi tertentu ataupun potensi kebaikan-kebaikan yang diharapkan dan menjadi tujuan hidup seseorang agar lebih mudah terwujud, bekerja secara otomatis dan hasilnya menakjubkan.

Sukses itu BUKAN hanya berwujud materi.
Jumlahnya pun sungguh tak terhitung banyaknya karena
setiap kesuksesan adalah cerminan dari kesempurnaan Sifat-Sifat Tuhan.

Karena itulah, bila kita selalu konsisten pada penciptaan manusia, yaitu sebagai duta-duta Beliau di dunia, maka setiap hasil karya kita pasti selalu merupakan hasil yang terbaik, sebuah KESEMPURNAAN. Untuk keperluan inilah maka manusia dibekali dengan "modal dasar" berupa akal pikiran.

Manusia merupakan ciptaan Tuhan yang paling dibangga-banggakan oleh-Nya, karena dilengkapi dengan fitur super canggih, yaitu akal pikiran. Karunia inilah yang membuat setiap individu dilahirkan dengan potensi yang tanpa batas. Siapa pun pasti akan terkejut bila menyadari potensi sejati yang dimilikinya. Bahkan mereka yang sudah sempat "merasakan" puncak kesuksesan sekalipun pasti tetap terkagum-kagum saat menyadari bahwa ternyata masih banyak kesuksesan lainnya yang bisa mereka raih.

Kesuksesan adalah sebuah prestasi mengagumkan atas suatu tindakan nyata yang kita pilih secara sengaja untuk memberikan yang terbaik. Dalam hidup di dunia, pencapaian seseorang biasanya akan diukur sejauhmana kesuksesan seseorang. Hidup sukses adalah buah dari kerja keras, perencanaan hidup yang matang serta kadang ada faktor keberuntungan yang ada dalam diri seseorang.

Banyak jalan untuk meraih sukses dimana setiap orang memiliki motivasi, keyakinan dan cara yang berbeda.
Beberapa hal yang mungkin dapat dijadikan pedoman untuk meraih hidup yang mantap penuh kesuksesan adalah : Rencanakan hidup sehat secara optimal, Jalin komunikasi yang baik dengan sesama, Berusaha menyesuaikan diri dengan pekerjaan, Jangan berhenti belajar selama hidup, Selalu meningkatkan semangat hidup, Kreatif dan inovatif, Tanamkan prinsip dan tujuan hidup tertentu, Ciptakan kehidupan perkawinan yang harmonis, Mampu mengendalikan diri serta Ubahlah dunia menjadi lebih baik.

Hasil yang cemerlang hanya dapat diraih dengan cara mempersiapkan diri, dengan kualitas diri yang sesuai dengan tantangan dan peluang hidup di zaman ini. Oleh karena itu, setiap individu yang menginginkan hidupnya mencapai suskes tertinggi, perlu belajar mendengarkan tantangan zaman serta secara cerdas mampu memberikan respon yang terbaik. Untuk menjawab tantangan tersebut, Bioenergi menciptakan CD Terapi Musik KESUKSESAN dimana alunan instrumentnya dapat menenangkan hati dan pikiran di setiap aktivitas apa pun. Ini adalah program Bioenergi Soundtrack (Biosound), teknologi audio spiritual handal untuk proses penyembuhan, kesehatan, kesuksesan dan kesejahteraan yang sangat menakjubkan.

Jika anda akan membeli, silakan klik banner di bawah ini


Klik Disini Untuk Melakukan Pembelian Kedua produk diatas

0 komentar:

Posting Komentar