Senin, 29 Juli 2013

Kraukk! Seafood

toko seafood
Kraukk.com didirikan dan dikelola oleh CV. Kraukk Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri dan jasa, khususnya industri makanan dan layanan cepat ekspedisi (city courier). Kraukk.com memiliki visi menjadi solusi utama keluarga Indonesia dalam memburu makanan siap saji yang sehat, cepat, dan berkualitas. Selain itu, Kraukk.com juga diprogram sebagai salah satu sarana bagi para profesional dan pebisnis online/offline untuk mencari penghasilan tambahan tanpa perlu berhenti bekerja. Dengan bergabung bersama kraukk.com Anda mendapat kesempatan meraih penghasilan tambahan hingga lebih dari 2 Juta setiap bulannya.

toko seafoodKraukk hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia dengan berbagai tawaran kemudahan dan kelezatan yang menjadi harapan semua orang. Sekarang Anda gak perlu repot lagi cari menu yang cocok untuk sarapan atau bahkan bingung mencari lauk untuk bekal makan siang si ‘kecil’ di sekolah atau di kantor. Bagi Anda yang hobby menikmati masakan Jepang di resto-resto ternama, kini bisa sedikit merasa lega, karena beberapa produk Kraukk menjadi alternatif untuk menghadirkan beberapa menu masakan Jepang seperti Tempura, Kekian, Ebi Furai, dll ke rumah Anda. Bahkan Anda bisa menjadikan rumah Anda seperti layaknya Resto Jepang / Seafood pribadi. Cukup sms/phone order atau email, pesanan Anda langsung Kami kirim ke alamat tujuan, Seakan restoran seafood ada di ujung jari Anda. 

Kraukk adalah variasi produk olahan sehat tanpa pengawet berbahan dasar Udang, Ikan, Cumi, dan Kepiting yang sangat cocok dikonsumsi sebagai pelengkap sarapan pagi, siang, ataupun makan malam keluarga Anda. Kandungan Udang, Ikan, Cumi, dan Kepiting kaya akan sumber protein yang padat nutrisi dan rendah lemak. Kolesterol yang terkandung di dalamnya sangat dibutuhkan untuk keseimbangan homocysteine bagi Anda yang aktif, Homocysteine pada dasarnya adalah keseimbangan hormon yang dibutuhkan untuk pertumbuhan setiap sel tubuh. Oleh karena itu, selain cocok dikonsumsi kalangan dewasa, produk kraukk juga sangat penting bagi pertumbuhan anak-anak. 

toko seafood

Beberapa produk Kraukk yang terbuat dari Udang juga mengandung antioksidan yang cukup kuat, yaitu selenium yang dapat melindungi risiko kebotakan dan kanker. Juga sangat berguna untuk sintesa hormon thyroid, suatu hormon yang jika levelnya sangat rendah bisa menimbulkan obesitas atau pertumbuhan sel yang tidak normal. Udang juga sudah terkenal di dalam pengobatan tradisional cina untuk menambah darah, meningkatkan kesuburan dan kekuatan tulang. Semua ini karena kandungan vitamin B12 dan vitamin D nya tinggi. 

toko seafood

Sedangkan aneka makanan olahan lainnya seperti Bandeng gebuk, Drumstick, Nugget Kepiting terbukti sangat mudah disantap dengan rasa yang berkualitas, tanpa mengabaikan higienitas karena proses produksi yang tanpa pengawet, bersertifikat halal MUI, Depkes, serta tenaga ahli produksi yang memiliki sertifikasi HACCP.

0 komentar:

Posting Komentar