Selasa, 30 Juli 2013

klikhost.com

Blog WordPress Siap Pakai

toko web hostingBlog merupakan media online yang multifungsional. Dengan blog, Anda bisa menulis keseharian, menulis berita, mendisplay dan menjual produk Anda, men-branding diri Anda, mencari teman-teman baru dll. Banyak sekali kegunaan blog.

Salah satu platform blog yang digemari dan banyak digunakan oleh para internet marketing maupun internet business owner di dunia adalah WORDPRESS. Andapun bisa membuatnya sendiri atau menggunakan jasa kami untuk menginstalnya. Biaya setup (instalasi wordpress, themes dan plugins) : Rp. 250.000,- sekali bayar. Harga ini belum termasuk domain dan hosting. Kami sarankan pilih paket hosting “Enterprise”.

Radio Streaming

Anda sedang mencari bagaimana cara membuat radio streaming / radio online? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Layanan radio streaming ini didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software streaming ternama di dunia untuk server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola streaming mulai mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

toko web hosting

Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di KlikHost.com menggunakan Linux Shoutcast Server (Opensource) dengan control panel WHMSONIC, yang terhubung dengan koneksi OpenIXP – IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia hingga 1 GBPS dan Internasional hingga 5 MBPS.

Dengan harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar, menjadikan layanan kami ini terjangkau. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,- per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar saja!

Jumlah pendengar sangat cukup, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke server kami.

Hosting

Kami menyediakan shared hosting linux USA dan Kanada dengan kecepatan akses dan up time yang dapat dihandalkan. Dengan lokasi server di USA dan Kanada, maka web Anda akan bisa diakses dari segala tempat.

Dengan menggunakan data center SOFTLAYER dan netelligent serta teknologi Cloud Linux yang menjamin kestabilan server dan Litespeed webserver yang 6 kali lebih cepat dari Apache webserver biasa, maka kualitas layanan bisa dihandalkan.

toko web hosting

Offsite backup dengan R1Soft Backup (Continuous Data Protection) yang menyediakan daily backup file selama 7 hari. Anda tinggal klik tombolnya di cPanel untuk melakukan restore file.

Kami sadar bahwa hosting merupakan sarana yang vital di online. Oleh karena itu kami tidak ingin menawar-nawar soal harga sewa server, karena sudah pasti ada harga ada rupa. Kami sediakan server dan manager server yang terbaik supaya bisnis Anda bisa berjalan mulus.

Domain

Nama domain sangatlah vital di dunia online. Jangan sampai nama domain yang merupakan brand/merek perusahaan/nama pribadi Anda didaftarkan oleh orang lain hanya karena Anda telat mendaftar atau tidak mau tahu.

Seiring berjalannya waktu, harga pendaftaran domain semakin terjangkau karena Anda bisa mendaftarkan langsung ke provider seperti klikhost.com, tanpa perantara orang lain.

toko web hosting
Jika Anda ingin mendaftarkan nama domain untuk keperluan bisnis, silahkan simak tips pemilihan nama domain.

Klik Disini untuk info lebih lanjut

0 komentar:

Posting Komentar